Magetan Jawa Timur

Magetan Jawa Timur

Sebagian Wisata Magetan: 

9. Ujung Kulon
Ujung Kulon Magetan
Ujung Kulon Magetan Via Instagram/@rizkayulianamurti
Ujung Kulon termasuk tempat liburan yang akan membuatmu puas. Sejauh mata memandang, terdapat hamparan bukit hijau dengan pohon-pohon di antara perkebunan. Wisata Magetan yang ada di Janggan, Kecamatan Poncol ini dilengkapi dengan spot swafoto dan gardu pandang. Kemudian juga ada taman dan tempat untuk menikmati kuliner Magetan.

10. Mojosemi Forest Park
Mojosemi
Mojosemi via Instagram/@mojosemiforestpark
Mojosemi Forest Park cocok kamu datangi untuk bermain dengan sahabat. Bukan permainan biasa, karena di sini terdapat berbagai wahana outbond seru. Kamu tinggal memilih mana yang paling menantang untuk dilakukan. Selain itu, berbagai spot yang instagenic juga disediakan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan momen. Langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Raya Telaga Sarangan, Sarangan, Kecamatan Plaosan.

11. Kedung Ngancar
Kedung Nganyar
Kedung Nganyar Via Instagram/@candrawpam
Kangen dengan suasana alam dan kesejukan pegunungan. Kedung Ngancar akan mengobati kerinduanmu itu. Di sini terdapat aluran air yang membentuk kolam dengan air jernih kehijauan. Meski terlihat menantang, kamu tetap harus berhati-hati ya karena tempat wisata Alam Magetan ini termasuk dalam. Lokasinya ada di Tapen, Kecamatan Lembeyan.

12. Gunung Bancak
Gunung Bancak terlihat di kejauhan
Gunung Bancak terlihat di kejauhan Via Instagram/@bagus_js5716
Gunung Bancak adalah spot keren di Magetan untuk melihat pemandangan alam. Dari sini hamparan perbukitan, sawah, hingga rumah warga menjadi kolaborasi menarik untuk memanjakan pandangan. Apalagi jika kamu suka bersepeda atau naik motor trail. Jalurnya yang menantang wajib kamu coba. Gunung Bancak ini berlokasi di lereng Gunung Lawu atau Magetan bagian Selatan.

13. Puntok Geneng
Puntok Geneng
Puntok Geneng Via Instagram/@argosempu_puntokgeneng
Puntok Geneng juga lagi digandrungi banyak wisatawan terutama yang masih remaja. Wisata dengan latar pegunungan ini memang mengagumkan. Buktikan sendiri dengan datang langsung ke lokasinya di  Desa Gonggang. Puntok Geneng menawarkan berbagai tempat untuk foto dengan pernak-pernik yang unik. Salah satunya adalah jalanan yang dicat warna-warni. Berjalan di sini seolah-olah sedang melewati pelangi. 

14. Air Terjun Pundak Kiwo
Air Terjun Pundak Kiwo
Air Terjun Pundak Kiwo Via Instagram/@faraderizkii
Air Terjun ini adalah wisata di Magetan yang lokasinya dekat dengan Telaga Sarangan. Kamu cukup berkendara sejauh tiga kilometer menuju ke Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan. Penampakan air terjunnya begitu eksotis dikelilingi oleh pepohonan dan rumput hijau. Alirannya juga cukup deras dan tinggi.  Di baliknya terdapat tebing batu dengan warna senada.


Sumber: https://travelingyuk.com/pantai-jikomalamo-ternate-3/301631/

Histats

>