Magetan

Magetan

Sebagian Wisata Magetan: 

25. Magetan Green Garden
Magetan Green Garden 
Magetan Green Garden via Instagram/@dolanmagetan
Jika mengenai wisata alam, Magetan memang juara. Selain itu, kabupaten yang terletak di perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah ini juga memiliki destinasi wisata agro. Sebut saja Magetan Green Garden. Kamu bisa liburan sambil berlajar di sini. Bahkan kebun bunga matahari juga ada sebagai  foto keren. Langsung saja ke lokasinya di Truneng, Sukomoro, Kabupaten Magetan.

26. Taman Ria Iswahyudi
Taman Ria
Taman Ria Via Instagram/@putraartup1909
Taman Ria cocok banget untuk liburan bersama dengan keluarga. Letaknya berada di pusat keramauan Magetan dan terkenal dengan nuansa sejuknya. Udara segar berhembus setiap waktu. Pepohonannya yang rindang juga menambah daya tarik. Taman kota ini berada di Desa Pandean, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Selain sebagai tempat santai, tak sedikit juga yang datang untuk foto-foto.

27. Kebun Strawberry Sarangan
Kebun Strowberry
Kebun Strowberry Sarangan Via @riskaaprilia
Telaga Sarangan memang kawasan wisata yang lengkap. Bukan hanya danau yang menjadi daya tarik, tapi juga perkebunan warga yang membentuk pola keren. Selain menikmati pemandangannya, kamu juga bisa berkunjung ke kebun strawberry dan memetik sendiri buah segar tersebut. Jangan lupa untuk membawanya pulang sebagai oleh-oleh ya.

28. Bendungan Duwet Sewu Baleasri
Bendungan Duwet
Bendungan Duwet Via Instagram/@@anton.krist
Bendungan Duwet terletak di Baleasri, Ngariboyo. Destinasi ini termasuk Wisata Magetan dengan pesona yang unik. Bukan hanya dikelilingi oleh alam yang indah, tapi karena kepopulerannya sebagai tempat memancing. Di waktu tertentu biasanya penduduk setempat mengadakan pesta mancing yang meriah. 

29. Bendungan Gonggang
Bendungan Gonggang
Bendungan Gonggang Via Instagram/@dolanmagetan
Baik saat liburan atau hari biasa, Bendungan Gonggang yang berada di Desa Janggan, Kecamatan Poncol, selalu ramai pengunjung. Mereka datang untuk menikmati secara langsung keindahan wisata Magetan tersebut. Kamu bisa melakukan banyak hal di sini selain berdiam diri menikmati pemandangan. Salah satunya adalah memancing dan piknik di tepian bendungan.

30. Candi Sadon
Candi Sadon
Candi Sadon Via Instagram/@notobudiyanto
Magetan memiliki banyak tempat bersejarah. Salah satunya adalah Candi Sadon. Sebagian orang menyebutnya juga sebagai Candi Reog karena di sini terdapat arca kala yang bentuknya seperti kepala harimau pada reog. Lokasi Candi Sadon berada di Dusun Sadon, Desa Cepoko, Kecamatan Panekan. Tidak begitu jauh dari pusat Kota Magetan.

Itulah beberapa tempat wisata di Magetan yang keren abis. Dari peninggalan bersejarah hingga spot foto kekinian. Dari semua itu, mana nih yang belum kamu kunjungi? Segera masukkan dalam daftar destinasi liburanmu ya!

Sumber: https://travelingyuk.com/pantai-jikomalamo-ternate-3/301631/

Histats

>