Wisata Magetan | Wisata Kota Magetan |

Wisata Magetan | Wisata Kota Magetan | 

Sebagian Wisata Magetan: 

21. Sumber Sejok
Sejok
Sejok Via Instagram/@deddy_stwn
Sumber Sejok adalah pilihan wisata dengan pesona yang menawan. Kamu bisa berenang dan merasakan kesegaran air yang berasal langsung dari perut bumi. Airnya begitu jernih dikelilingi oleh tebing dan pepohonan rindang. Kedalaman objek wisata Magetan yang ada di Krajan, Kecamatab Parang ini sekitar tiga meter.

22. Sumber Clelek
Sumber Clelek
Sumber Clelek Via Instagram/@dolanmagetan
Sumber mata air ini termasuk populer di Magetan. Warga setempat menyebutnya juga dengan nama Punden Clelek, mengacu pada benda-benda cagar budaya yang merupakan peninggalan sejarah. Yaitu berupa arca dan dua miniatur rumah. Di sini pengunjung biasanya menikmati udara sejuk. Sebagian juga ada yang memancing. Lokasi Sumber Clelek ini berada di Driyorejo, Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

23. Mbah Djoe Resort
Mbah Djoe
Mbah Djoe Via Instagram/@ridwanonelis
Meski ini adalah tempat menginap, tapi kamu bisa datang ke sini untuk mengisi waktu liburan atau sekadar wisata di akhir pekan. Letaknya yang ada di perbukitan, membuat Mbah Djoe Resort dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Kamu bisa santai di teras-teras sambil memandang hijaunya pegunungan. Tempat Menginap Magetan ini berada di Jalan Tawang Mangu, Plaosan.

24. Dam Jati
Bendungan Jati
Bendungan Jati Via Instagram/@dolanmagetan
Dam Jati saat ini memiliki wajah baru yang lebih sedap dipandang. Dinding-dindingnya dicat dengan berbagai warna, memberikan kesan segar. Wisata kekinian ini berada di Goranggareng, Nguntoronadi, Kabupateb Magetan. Kamu bisa menikmati banyak hal. Yang paling keren tentu saja adalah suasana alamnya.


Sumber: https://travelingyuk.com/pantai-jikomalamo-ternate-3/301631/

Histats

>